Scarlett x Song Joong Ki
Bilik Cerita

Kejutan Kolaborasi Scarlett X Song Joong Ki Berhasil Membuatku Excited

Dua hari yang lalu, tepatnya 3 September saat membuka media sosial intagram ramai akan postingan Scarlett. Teaser video itu menunjukkan pemotretan Star Ambasador namun wajahnya belum terlihat jelas. Menurutku ini unik sih, bagi penggemar drama Korea Selatan pasti sudah bisa nebak siapa actor tersebut.

Apalagi scroll komentarnya, isinya kocak-kocak banget. Ada yang ngetag temannya yang fans aktor tersebut. Aku sih senang banget dengan komentar, kalau mau nyium bau Song Joong Ki sekarang mudah ya cukup pakai Scarlett. Dan yang bikin deg deg ser ialah, kalau brand ambasador atau BA nya artis Korea Selatan harga produk scarlettnya jangan dinaikin ya, sudah cocok dan nyaman #ehm.

Siapa yang bakalan nyangka, brand lokal kolaborasi dengan artis Korea Selatan. Huah, kebayang dong gimana excited orang-orang seperti diriku yang suka dengan industri hiburan Korea Selatan. Bagi orang yang sudah mengikuti tentang perdrama Korea Selatan pasti sudah tahu banyak tentang Song Joong Ki.

Apalagi pada drama terakhirnya yang berjudul Vincenzo, ia memerankan seorang pria yang bekerja pada mafia Italia. Melalui peran tersebut, aktor yang pernah menjadi anggota program Running Man ini mendapat limpahan cinta dari fansnya.

Pilihan akan artis korea sebagai BA rasanya ini menjadi pilihan yang menarik. Pertama Korea Selatan baik perempuan atau laki-laku dikenal suka melakukan perawatan kulit atau skincareran. Bagi laki-laki merawat kulit bukanlah hal yang tabu. Bagi kamu yang suka yang nonton drama Korea Selatan sering kali ada scene dimana pemeran laki-laki ditunjukkan melakukan perawatan kulit. Meski terlihat hanya cuci muka, atau mengusapkan sunscreen diwajahnya.

Selain itu, beberapa idol boyband KPop juga sering didapuk menjadi brandambasor skin care. Maka jika ada bertanya, ini kan produk yang dipakai perempuan kenapa BA nya laki-laki? Justru itu fans dari si aktor ialah perempuan.

Skin care rutin ala idol juga pernah hype dimasanya hingga saat ini aku kenal dengan skin care rutin yang banyak itu mulai dari face wash, toner, essence, serum, day cream, dan terakhir sunscreen. Uniknya beda referensi beda lagi cara penggunaannya. Kalau bagiku cukup gunakan sesuai kebutuhan kulit dan kempuan kantong saja #uhuk.

Kedua, negara ginseng ini juga dikenal akan beragam produk skin care. Ini menjadi ajang bagi produk lokal bisa barsaing dengan pasar global khsususnya Asia.

Menurut Katadata pada Survei online terhadap 6.697 responden pada 13-17 Oktober 2020 di 34 Provinsi—disebutkan bahwa prefensi konsumen dari 35 persen produk internasional negara Korea Selatan mencapai 62 persen, dengan negara lain seperti Jepang, Eropa, Amerika dan Tiongkok. Hal ini merujuk pada merek Korea Selatan untuk produk internasional yang mereka sukai pada kategori perawatan diri, kosmetik, dan baju.

Selebihnya sekitar 65 persen percaya akan produk lokal. Sebesar itu effort orang Indonesia akan produk lokal, maka tidak heran Scarlett juga hati para penggunanya.

Aku sebagai pengguna produk Scarlett selain excited lebih penasaran setelah launching Scarlett kolaborasi Song Joong Ki ini ada kejutan apa lagi ini. Selain menampilkan produk pilihan Song Joong Ki pasti ada lagi kelanjutan dari Scarlett x Song Joong Ki. Kita sebagai pengguna cukup menikmati kejutan dari Scarlett ini. Yuk bisa yuk samaan untuk dapatin produk #ScarlettXSongJoongKi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *